Monday, December 17, 2012

Yamaha New Vixion



Katanya sih ini salah satu motor paling ditunggu saat ini di Indonesia. Kemarin alhamdulillah sempet test ride, 1st impression gw, motor ini memang merupakan improvement dari Vixion yang lama, handling, tenaga nya jauh lebih baik dari sebelumnya. Soal penampilan, cukup keren, tapi poin paling keren adalah indikator speedometernya, apa yang kita lihat kedepan saat riding bener bener membuat riding makin seru haha.. Paling sisi minusnya menurut gw adalah penempatan plat nomor depan yang menurut gw ANEH. Adapula tulisan "HI BRO" saat kunci kontak dinyalakan, yang membuat gw menahan ketawa sepanjang test ride kemarin.

Overall, ini motor bagus, sayangnya kemarin gak sempat nyobain sampai pol-polan, dikarenakan karena macet, hujan, dan adanya orang yamaha yang harus gw boncengin pas test ride.. 

Nyobain Vixion udah, kapan ya bisa nyobain Streetfire :p

No comments:

Post a Comment