Sunday, December 23, 2012

Honda CB150R Streetfire

setelah pada postingan sebelumnya gw membahas tentang Yamaha New Vixion,kali ini gw akan membahas tentang Honda CB150R Streetfire :D

Seperti Vixion, kayaknya motor ini merupakan salah satu motor yang paling ditunggu di Indonesia saat ini. Kebetulan, hari ini (23-12-2012) ada kesempatan buat liat langsung dan jajal motornya langsung di Gasibu, Bandung.

Saat pertama kali ke sampai di tempatnya, dan melihat motor ini buat pertama kali, 1st impression gw adalah "Wow, mesinnya beneran mesin CBR." Cukup takjub juga pas ngeliat, dan warna putihnya lumayan keren. Namun, bodynya kok mirip Megapro, dan stangnya kayak Tiger. Di motor display yang ada disana, akhirnya sempet lihat lihat dari dekat, Indikatornya, stang, mesin, dan lain lain,, menurut gw,hmm, gimana ya?agak biasa aja,, tapi indikator tachometer nya agak keren, dengan background putih..

Lanjut ke test ridenya, sayang tempatnya agak kecil, dan gak di jalan kayak test ride vixion waktu itu, yaudalahya, dicobain aja.. 1st impression duduk di CB150R ini adalah, posisi duduknya rendah, dan stangnya tinggi dan lebar,, "motor touring" itu yang terlintas di pikiran gw pertama kali. Nyalain mesin, dan ke tempat test ride, coba gas agak poll, berasa banget CB150R ini agak lelet di puteran bawah. Untuk manuver, motor ini cukup bagus, enteng dan gampang dipake meliuk liuk. Buat kaki kakibya, gak sekeras Vixion, lebih lembut, jauh lebih lembut malah. Dan akhirnya, karena tempatnya kecil, udahan deh :( gak bisa geber geberan lagi, penasaran puteran atas dari mesin motor ini, katanya sih lebih enak.

Kira kira itu impresi gw terhadap CB150R ini. Kebetulan, gw emang lagi nyari motor, dan yang kepikiran di gw adalah antara CB150R ini atau Vixion, itu cukup bikin galau, tapi untungnya udah nyoba dua duanya.. Kira kira ambil yang mana? liat nanti aja lah ya :p belom tentu jadi juga, tapi kalo disuruh milih, gw udah menentukan pilihan hehe..

Yaksip, segitu dulu aja yah :)

Sampai ketemu di postingan selanjutnya :D

No comments:

Post a Comment