Tuesday, December 28, 2010

nineteen

27 Desember 2010

Oke, akhirnya gw secara resmi berumur 19 tahun. Secara pandangan orang, umur gw bertambah, tapi secara pandangan gw, umur gw berkurang. Kenapa? karena umur udah dijatah ama Allah SWT, berarti sekarang umur gw berkurang.

Banyak doa dari banyak orang, banyak yang memberi gw nasehat, masukan, dan lain-lain. Gw sangat menghargai hal itu, renungan buat gw biar gw menjadi lebih baik.

Sedikit renungan ke belakang, ada beberapa hal yang gw rasa berubah di diri gw, gw ngerasa makin egois, gw ngerasa makin "hidup suka-suka gw", gw ngerasa bisa lebih "frontal" jadi orang, gw makin inget mati (niscaya setiap yang bernyawa pasti akan mati), dan banyak hal yang mungkin ga bisa gw sebut satu per satu. Mungkin yang baca ini bingung, kenapa yang gw sebutin malah jelek - jelek. Tapi jujur aja, kalo gw disuruh nyebutin tentang diri gw, yang gw tau, diri gw ya seperti itu, jujur gw tau jeleknya doang, gw gatau yang bagusnya dari gw tuh apa, jujur ini.

Buat hidup gw kedepannya, jujur gw pengen menata hidup gw seperti apa yang gw mau dan gw pengen pikiran gw lebih "open minded" agar gw bisa menjadi lebih baik. Tapi tetep aja, akan gw pertahankan hidup yang "hidup suka - suka gw" karena ini hidup gw, tapi kalo kalian ga suka, bilang langsung ke gw, dan alasan kenapa kalian ga suka, gw akan sangat menghargai pendapat kalian.

Cukuplah bacot diatas, gw yakin yang baca juga bosen lama - lama. Kita ceritain aja apa yang terjadi pada tanggal 27 Desember 2010 kemaren. Gw tulis per poin aja yak

- Bangun pagi
- Emak berangkat keluar kota
- Online
- Mandi
- Ke cak pur - Ke PIM ketemuan ama temen - temen
- Ke warung leko makan - makan
- Balik ke PIM
- Ke patal senayan
- Ngobrol - ngobrol ama temen - temen SERIOUS
- Adhel ama Olga datang
- "Rusuh" :D
- Nganterin Olga pulang
- Lalu gw pulang

bagian yang rusuh itu gw seneng, seumur hidup baru kali ini gw dikasih surprise, sumpah demi apapun yang kalian mau, gw seneng banget! terima kasih semua temen - temen, keluarga dan lain - lain yang udah ngasih selamet, doa, kue, video :), "kerusuhan" di patal dan lain - lain yang mungkin ga bisa gw sebutin satu - satu.

I LOVE YOU FULL!!!!!!!!




bagian iseng : satu - satunya foto dari kemaren yang keupload, thanks to Mr. Dodi N. alias brewok alias "akio asakura"
:D

4 comments: