Saturday, December 18, 2010

mengutarakan pendapat

"merasa paling benar itu ga salah, tapi bukalah hati dan pikiran, agar ketika sadar kalau salah, dapat memiliki kebesaran hati untuk mengakuinya."

"mereka mengaku paling tau isi hati dan kehidupan saya, yang saya pengen bilang ke mereka, jangan sok tau, kalian bahkan tidak tau apa-apa."

"bukannya saya kabur dari anda,tapi saya yakin anda akan sakit hati kalau saya caci maki."

"ada kalanya kita peduli semua masalah yang datang,ada kalanya juga,masalah yang datang itu lebih baik tidak usah dipedulikan."

"
ada yang bilang,gw dikecewakan dunia,jujur aja sih,itu bener kok,dunia ini emang kejam.tinggal kita aja bisa berbalik kejam atau engga."

buat yang penasaran, kata-kata ini tiba-tiba muncul di pikiran saya beberapa hari yang lalu,saya hanya ingin mengutarakan pendapat saya

- maaf jadi curhat

No comments:

Post a Comment