Monday, July 2, 2012

CIANJUR DRIFT!!



Setelah tahun ini banyak yang bilang gak ada kompetisi drifting, akhirnya Sabtu kemarin, 30 Juni 2012 ada kompetisi drifting di Cianjur, Jawa Barat. Event kali ini sih gak sebesar event yang biasa ada di Jakarta, tapi menurut gw, event kali ini fun banget. Gw pun mengawali fun hari itu dengan touring naik motor dari Bandung.


 

Mobil kuning diatas milik Evan, dia baru kali ini ikut event drifting. Sesi latihan pagi itu bener bener dimanfaatin Evan buat latihan, keliatan banget improvementnya dari sesi latihan pagi sampai kompetisi di siangnya. Gokillll!!


 

Cefiro dengan livery keren diatas itu punya Rayhan, seharian penuh drifting dengan asap yang sangat banyak :D


 

Cefiro hitam, dari bandung. Gw kebetulan gak kenal sama orangnya, tapi gosipnya mesinnya CA18DET? Kalo bener mesinnya itu, jarang kayaknya yang pakai mesin itu di cefiro, keren :D


 

Diatas itu Toyota Cressida dan Nissan Cefiro, dan dua duanya dipotong atapnya, jadi kabriolet x_x Varu pertama kali gw liat di Indonesia ada tandem kabriolet, seru banget pas ini. Kapan lagi ya kira kira ada tandem kabrio kayak gini? :D


 

Ingatkah di post sebelumnya gw pernah bilang mobilnya Fenno itu yang paling keren menurut gw? Di event kali ini gw bisa 'ride shotgun' ama dia, gileee, akhirnya kesampaian juga hahaha. gw bener bener excited pas itu, dan alhamdulillah bisa ngambil fotonya dia pas lagi drifting :D :D Mudah mudahan di lain kesempatan bisa 'ride shotgun' lagi ama dia :D


 

Evan, yang pada awal post gw bilang baru ikut event kali ini, berhasil memenangkan Juara 2 Rookie class pada event ini :D Selamat buat evan, sumpah lo gokil banget :D


 

Fenno pada event kali ini berhasil juara 3 di kelas Pro. Selamat buat Fenno, lain kali pasti bisa lebih baik bro :D


 


Ini adalah tandem battle pas final, Bimo lawan Rayhan. Setelah menunggu Rayhan ganti gardan, akhirnya final pun dilangsungkan. Pada battle ini Bimo memenangkannya, sehingga menjadi Juara 1 di event kali ini. Sekian liputan dari gw buat event kali ini.. Selesai event ini gw sih sempet berandai andai, kapan ada kompetisi kayak gini lagi yaa? Soalnya sayang banget selama ini drift udah mulai maju di Indonesia, namun tahun ini kelihatan dikit banget eventnya.. Yaa semoga drift bisa menjadi lebih baik..

1 comment: